Info Sekolah
Senin, 06 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MTsN Kota Singkawang
12 Desember 2023

Pembukaan Classmeeting, Kepala Madrasah Berikan Semangat dan Dukungan

Selasa, 12 Desember 2023 Kategori : Berita MTs N Singkawang / classmeetingganjil2023 / olahraga

Pembukaan Kegiatan classmeeting yang diadakan di lapangan MTs Negeri Singkawang di buka secara langsung oleh Kepala Madrasah dengan penuh semangat. Classmeeting tersebut diadakan untuk memeriahkan akhir tahun ajaran dan sebagai ajang untuk mengevaluasi kemampuan siswa yang telah diperoleh selama satu semester belajar di madrasah tersebut. (Senin, 11/12/23)

Beberapa kegiatan pertandingan dan perlombaan telah disediakan oleh pihak madrasah, seperti lomba mading digital dan pertandingan bulu tangkis antar kelas baik putra maupun putri. Selain itu, beberapa Workshop juga disediakan bagi siswa yang tidak mengikuti perlombaan dan pertandingan, seperti Workshop pendidikan dari GO (Ganesha Operation) dan Workshop Public Speaking dari KIBARNESIA.

Kepala Madrasah, Ajat Sudrajat, S. Ag memberikan semangat dan dukungan kepada siswa yang mengikuti kegiatan classmeting tersebut. Ia berharap agar siswa dapat memberikan yang terbaik dan dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam setiap kegiatan yang diikuti.

“Beberapa kegiatan yang mengisi classmeeting kali ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh siswa untuk mengembangkan potensi masing-masing. Sementara, para guru sedang merekap nilai rapot siswa untuk diserahkan pada hari yang telah ditentukan.” Ungkapnya.

Selain itu, ia juga berpesan agar siswa senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal dan selalu berusaha untuk mengembangkan diri. Semangat tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus belajar dan berprestasi. (Admin)