Info Sekolah
Selasa, 07 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website MTsN Kota Singkawang
20 Juni 2023

Pertemuan Perdana Orang Tua Peserta Didik Baru MTs Negeri Singkawang Tahun Pelajaran 2023/2024

Selasa, 20 Juni 2023 Kategori : berita / Berita MTs N Singkawang / Berita Viral / Kesiswaan

Setelah berakhirnya PPDB tahun pelajaran 2023/2024, maka diadakan pertemuan perdana antara orang tua peserta didik baru MTs Negeri Singkawang. Pertemuan untuk tahun ini dilaksanakan Selasa (20/6/2023) di Masid Andalusia MTs Negeri Singkawang. Ria Nofaliana, S.Si selaku Ketua Panitia PPDB menyampaikan kuota siswa MTs Negeri Singkawang tahun ini berjumlah 160 siswa yang terdiri dari 5 rombongan belajar.

Dalam kata sambutan Kepala MTs Negeri Singkawang Ajat Sudrajat, S.Ag mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para orang tua, karena telah mempercayakan putra-putrinya untuk bergabung di MTs Negeri Singkawang selama 3 tahun kedepan. Beliau juga mengungkapkan pertemuan ini adalah awal yang baik untuk menjalin komunikasi antara madrasah dan orang tua siswa dalam mendidik serta memaparkan visi dan misi madrasah.

Pemaparan berikutnya adalah ketua Komite H. Husnan Nahyus, M.Pd yang dalam hal ini memaparkan tentang rancangan anggaran, tata cara pengelolaan dan penggunaan dana komite sebagai mitra dari madrasah. Komite juga berkewajiban sebagai nara hubung antara orang tua/wali siswa dengan madrasah. (Admin)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar